Usai Hadapi Malaysia, Timnas Senior Dijawalkan Lawan Lebanon

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 13 September 2014
Usai Hadapi Malaysia, Timnas Senior Dijawalkan Lawan Lebanon
Usai Hadapi Malaysia, Timnas Senior Dijawalkan Lawan Lebanon

Jakarta - Usai melakoni laga uji coba melawan Yaman dan Malaysia, timnas Indonesia senior kembali dijadwalkan akan menghadapi timnas Lebanon, 22 September 2014 mendatang.

Pertandingan uji coba timnas senior kontra Lebanon merupakan salah satu persiapan sebelum turun pada pertandingan resmi Piala AFF 2014 di Hanoi, Vietnam, November nanti.

“Kami bisa memastikan setelah melawan Yaman, selanjutnya melawan Malaysia. Lalu pada tanggal 22 September timnas akan menghadapi Lebanon,” ungkap Sekjen PSSI, Joko Driyono, di Senayan, Sabtu (13/9).

Namun, untuk tempat sendiri pihak PSSI hingga saat ini masih belum menjelaskan secara detail mengenai lokasi pertandingannya. Saat menghadapi Yaman, PSSI menggunakan Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Dan laga dengan Malaysia di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur.

Selain itu, Joko menambahkan bahwa timnas senior masih memiliki waktu untuk melakoni beberapa uji coba sebelum bertolak ke Vietnam nanti. “Kemungkinan masih ada dua pertandingan uji coba lagi untuk timnas senior. Kami saat ini masih punya slot pada tanggal 18 atau 19 Oktober serta 10-14 November,” pungkasnya.

JANGAN LEWATKAN:
Timnas senior Joko driyono Timnas Indonesia Alfred riedl
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan