Usai Hattrick, Messi Catatkan Rekor Baru Di Liga Champions

satriasatria - Kamis, 20 Oktober 2016
Usai Hattrick, Messi Catatkan Rekor Baru Di Liga Champions
©getty-images

Usai Hattrick, Messi Catatkan Rekor Baru Di Liga Champions- Barcelona menjamu Manchester City dalam lanjutan matchday ke 3 Grup C Liga Champions 2016/17 yang digelar di Estadio Camp Nou (20/10/16) dini hari WIB. Blaugrana hempaskan ManCity dengan skor 4-0, Lionel Messi didapuk menjadi man of the match dengan torehan hattricknya dan satu gol lainnya lewat aksi individual Neymar.

Torehan hattrick tersebut sukses menjadikan bintang asal Argentina tersebut menorehkan rekor baru di kompetisi paling bergengsi di Eropa ini. Ia kini tercatat sebagai top skorer sepanjang masa di laga kandang Champions League, seperti dilansir Goal.



Tiga gol tersebut berhasil membantu Messi mengemas 50 gol di seluruh laga kandang yang ia mainkan di Champions League selama ini. Torehannya tersebut juga berhasil melewati rekor yang sebelumnya dicatatkan oleh Raul Gonzales dengan 49 gol.



Catatan total sebanyak 16 gol yang berhasil dikemas oleh Lionel Messi ketika menghadapi tim-tim asal Inggris berhasil menjadikan mereka sebagai lawan 'favorit' untuk Messi. Sementara berkaitan dengan rekor hattrick klub di Champions League saat ini masih dipegang oleh Real Madrid dengan sembilan hattrick, dan Barcelona hanya mengemas tujuh kali saja.

Goal
Lionel Messi Barcelona Manchester City Liga Champions 2016-2017 Raul gonzales
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan