Usai Malaysia, Timnas Indonesia Akan Beradu dengan Vietnam

sukmasukma - Kamis, 08 September 2016
Usai Malaysia, Timnas Indonesia Akan Beradu dengan Vietnam
Pesepak bola timnas Indonesia Rizki Rizaldi Pora (kanan) melakukan tendangan salto dibayangi pesepak bola Vietnam Nguyen Van Quyet (kiri) pada pertandingan penyisihan Piala AFF 2014 Grup A di Stadion

Usai Malaysia, Timnas Indonesia Akan Beradu dengan Vietnam - Laga uji coba tersebut bakal dilaksanakan pada 14 Oktober dan 9 November mendatang.

Timnas Indonesia berencana kembali menggelar pertandingan uji coba dengan negara lain. Kali ini lawan bakal dihadapi adalah Vietnam yang rencananya laga tersebut dimainkan secara kandang dan tandang pada 14 Oktober serta 9 November mendatang.

Uji coba tersebut sebagai persiapan skuat asuhan Alfred Riedl sebelum terjun di Piala AFF 2016. Sebelumnya, timnas Indonesia berhasil menekuk Malaysia tiga gol tanpa balas di Stadion Manahan, Solo, Selasa (6/09).

"Laga uji coba selanjutnya belum pasti, tapi sudah 80 persen melawan Vietnam dengan home dan away," kata sekjen PSSI, Azwan Karim.

"14 Oktober bermain di Vietnam, dan 9 November bermain di Indonesia. Itu rencana sedang kami bahas," ia menambahkan.

Selain itu, Azwan menuturkan pihaknya juga sedang mengupayakan menggelar uji coba lainnya untuk timnas Indonesia. Namun, ia mengaku belum tahu kapan laga tersebut bisa dilakukan.

"Kalau kami memang mau setidaknya dua lagi. Tapi kami masih cari slot waktunya untuk menggelar uji coba tersebut. Sebenarnya, Myanmar akhir September ini, namun itu kemungkinan tak jadi terlaksana karena timnas akan menngelar pemusatan latihan 22-27 September," tuturnya.

(Sumber: FourFourTwo)
Timnas Indonesia Vietnam Laga uji coba Piala aff
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan