Usai Raih Banyak Gelar Kroos Diminta Pensiun

Usai Raih Banyak Gelar Kroos Diminta Pensiun ┬ęGetty Images/Matthias Hangst

Usai Raih Banyak Gelar Kroos Diminta Pensiun- Bintang Real Madrid, Toni Kroos dianggap sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia saat ini. Sejak bergabung bersama Real Madrid, permainan gelandang asal Jerman telah banyak berkembang.

Kroos menjadi salah satu pemain yang mempunyai karier cemerlang dalam dunia sepakbola. Ia telah menorehkan berbagai prestasi bersama klub maupun timnas.

Mantan pelatihnya kala di Bayern Munchen, Jupp Heynckes berujar bahwa Kroos seharusnya pensiun dini saja mengingat ia telah meraih segalanya di usia nya yang masih muda.

"Dengan usianya yang baru menginjak 27 tahun, ia telah meraih 3 gelar Liga Champions bersama Real Madrid dan Bayern Munchen. Dan juga trofi Piala Dunia bersama timnas Jerman," ujar Heynkes kepada Sport Bild.

"Mungkin saat ini ia sudah pantas untuk pensiun dini dari dunia sepakbola. Permainannya dan kepribadiannya banyak berkembang sejak ia bergabung bersama Real Madrid. Saya kira semua pelatih menginginkannya di dalam skuat, ia pemain yang jenius," tambah pria berusia 72 tahun itu.

Toni Kroos baru saja membantu Real Madrid meraih dua gelar penting musim ini. Trofi La Liga dan Liga Champions berhasil ia persembahkan kepada publik Bernabeu.

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.622 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment