Usai Rekrut Spasojevic, Bali United Resmi Datangkan Kevin Brands

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 14 Desember 2017
Usai Rekrut Spasojevic, Bali United Resmi Datangkan Kevin Brands
Bali United umumkan perekrutan Kevin Brands. (Twitter Bali United)

BolaSkor.com - Bali United terus berusaha membentuk tim yang kuat untuk kompetisi Liga 1 2017. Terbaru manajemen Serdadu Tridatu resmi mendatangkan Kevin Brands, playmaker asal Belanda.

Perekrutan pemain berusia 29 tahun itu disampaikan CEO Bali United, Yabes Tanuri. Kevin Brands bergabung dengan keluarga Bali United setelah meneken kontrak berdurasi dua tahun.

"Ya, hari ini kami umumkan Kevin Brands resmi bergabung dengan Bali United. Dari hasil komunikasi dengan tim pelatih, Kevin Brands dianggap pemain yang pas untuk kebutuhan tim," kata Yabes Tanuri dikutip dari laman klub.

Kevin Brands terakhir bermain untuk klub kasta kedua Belanda atau Jupiler League, Almere City. Ia juga pernah memperkuat AZ Alkmaar, SC Telstar, Willem II, SC Cambuur, FC Volendam, NAC Breda, Go Ahead Eagles, dan klub Turki Samsunspor.

Kedatangannya membuat Bali United tetap beraroma Belanda. Skuad Serdadu Tridatu sudah memiliki Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly, duo Indonesia berdarah Belanda.

Kevin Brands dipastikan bergabung setelah manajemen Bali United lebih dulu mengumumkan perekrutan Ilija Spasojevic, Rabu (13/12/17). Striker naturalisasi sebelumnya membela Bhayangkara FC dengan mencatatkan 12 gol dari 16 penampilan.

Spasojevic juga telah mencetak tiga gol dalam lima pertandingan bersama Timnas Indonesia. "Ketajaman Spasojevic di depan gawang tidak perlu diragukan lagi, ia pun telah mengoleksi beberapa trofi sepanjang karirnya, yakni Liga Georgia 2008, Piala Super Georgia 2008, Piala Georgia 2009, Piala Presiden 2015, Liga Primer Malaysia 2016, dan Liga 1 Indonesia 2017," tulis Bali United.

Bali United FC Kevin Brands
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan