Usai TC di Jepara, Persib Bandung Dinilai Sudah Kompak

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 11 Februari 2018
Usai TC di Jepara, Persib Bandung Dinilai Sudah Kompak
Persib Bandung saat menggelar latihan. (Persib.co.id)

BolaSkor.com - Asisten Pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan klaim bahwa tim besutannya semakin lebih kompak. Baik di dalam maupun luar lapangan.

Maklum, karena selama ini Supardi Nasir Cs selalu menggelar training center (TC) di luar kota Bandung. Dari mulai Yogyakarta, Batam, hingga Jepara.

"Walaupun singkat, antara satu minggu atau lima hari sangat terasa sekali. Diawali Yogyakarta, kemudian Batam, banyak peningkatan dari pertama dan berakhir Jepara," ujar Herrie, Minggu (11/2).

Meski enggan menjabarkan secara detail kekompakkan yang terjadi, Herrie anggap kebersamaan tim terutama untuk pemain baru dengan pemain lama sudah terbentuk dengan baik.

"Kebersamaan pemain satu dengan yang lain, terutama dengan pemain luar asing dan yang baru gabung juga, cepat membaurnya," katanya.

Dengan kekompakkan yang telah terbentuk ini, pelatih yang akrab disapa Jose tersebut yakin akan mempengaruhi permainan Persib ke depannya. Paling tidak, bisa memperbaiki peringkat Persib yang sebelumnya hanya mampu finis di peringkat ke-13 klasemen Liga 1 2017 lalu.

"Kick off masih lama, masih ada waktu satu bulan lagi. Mudah-mudahan ada progres ke depannya. Karena yang jelas dengan kekompakkan itu maka strategi apapun, Insya Allah berjalan," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Herrie Setyawan
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan