Ustaz Yusuf Mansyur Jadi Penyokong Dana Persika Karawang

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 31 Januari 2018
Ustaz Yusuf Mansyur Jadi Penyokong Dana Persika Karawang
Ustadz Yusuf Mansyur dan Indra Sjafri hadir di Stadion Singaperbangsa. (Instagram Persika)

BolaSkor.com - Persika Karawang akan mentas di Liga 2 2018 dengan melibatkan dua nama kondang. Salah satunya adalah nama yang belum cukup sering terdengar di sepak bola nasional, yakni Ustaz Yusuf Mansyur.

Adapun satu lainnya adalah mantan pelatih Timnas Indonesia U-19 dan Bali United, Indra Sjafri. Keduanya sudah unjuk muka ketika Persika Karawang menggelar latihan di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Senin (29/1).

Kemunculan kedua nama tersebut, terutama Ustaz Yusuf Mansyur sempat memunculkan tanda tanya. Itu sebelum manajer Persika Karawang Rakhmat Gunadi memberikan penjelasan.

Seperti dijelaskan dalam akun Instagram Persika Karawang, Ustadz Yusuf Mansyur datang untuk membantu finansial Persika Karawang. "Ya, Ustaz Yusuf Mansyur kini telah resmi menjadi salah satu bagian dari Persika Karawang," kata Rakhmat Gunadi.

"Hal itu guna membantu Persika Karawang dalam hal finansial serta hal lainnya, apalagi Persika Karawang ini memiliki target untuk menjadi juara di Liga 2 Indonesia dan naik kasta menuju Liga 1 Indonesia," tambahnya.

Sementara Indra Sjafri dilaporkan akan menjadi bagian manajemen. Persika Karawang sudah memiliki pelatih, yakni Ricky Nelson.

Indra sjafri Persika karawang Liga 2
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan