Utang Persija Jakarta Mencapai Rp 90 Milliar

genjigenji - Rabu, 15 Maret 2017
Utang Persija Jakarta Mencapai Rp 90 Milliar

Utang Persija Jakarta Mencapai Rp 90 Milliar-Klub ibu kota, Persija Jakarta memiliki utang mencapai Rp 90 milliar, hal itu diungkapkan oleh Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus. Namun, restrukturisasi manajemen membuat utang tersebut dikapitalisasi menjadi nol.

Dalam sesi jumpa pers di Mal Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (14/03/17), Ferry Paulus juga membeberkan bahwa mantan CEO Bhayangkara FC, Gede Widiade masuk dan menjadi direktur Persija Jakarta. Ia (Gede Widiade) hadir sebagai investor dan telah menyuntikan dana untuk modal awal menutup jumlah utang tersebut.


"Persija memiliki utang lebih dari Rp 90 milliar. Jadi, kemungkinan restrukturisasi akan memakan waktu sekitar dua tahun," ucap Ferry.

"Dalam waktu singkat tidak mungkin ada orang yang mau menyelesaikan utang yang ada di buku persija. Kini, ada proses pembayaran utang namun dikapitalisasi menjadi modal," ucap dia.

Gede telah menyiapkan dana untuk menbantu keuangan persija saat ini. Kedatangannya menjadi angin segar bagi Persija.

"Jadi dibayar Rp30 miliar dan masuk sebagai modal. Kemudian modal tersebut dibelanjakan untuk menyelesaikan sebagian utang-utang yang ada dan membantu perjalanan Persija ke depan," tutup pria asal Manado itu.

Coba Juga : Permainan Game Online

Persija Ferry paulus Gede widiade Isl Stefano Cugurra
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan