Valverde: Barcelona Terlalu Banyak Buang Peluang

BolaSkorBolaSkor - Minggu, 03 Desember 2017
Valverde: Barcelona Terlalu Banyak Buang Peluang
Ernesto Valverde (zimbio)

BolaSkor.com - Barcelona gagal menuai hasil maksimal kala menjamu tamunya Celta Vigo. Bermain di Camp Nou, Lionel Messi dkk hanya bermain imbang 2-2. Pelatih El Barca Ernesto Valverde menyebut anak asuhnya membuang banyak peluang di hadapan publik sendiri.

Tampil hampir menurunkan pemain terbaiknya termasuk duet maut Luis Suarez dan Lionel Messi. Blaugrana yang mendominasi sepanjang laga, tetapi tuan rumah justru dikejutkan oleh gol Iago Aspas pada menit ke-20. El Barca mampu beraksi cepat dan menyamakan kedudukan pada menit ke-22 melalui sepakan kaki kanan Messi.

Tim Catalan balik memimpin di babak kedua lewat sumbangan Suarez. Sayang tiga poin yang sudah di depan mata sirna setelah Celta Vigo membuat kedudukan menjadi 2-2 melalui aksi Maximiliano Gomez.

"Celta Vigo sangat bagus. Mereka memulai pertandingan dengan baik. Adapun kami mengalami kesulitan pada awal laga. Setelah gol yang diciptakan Celta Vigo, kami menjadi lebih tajam dan menyamakan kedudukan," kata Valverde kepada Marca.

"Setelah itu kami mulai mendominasi jalannya pertandingan. Pada babak kedua kami mampu unggul tetapi Celta Vigo kembali mendulang gol dan hasil pertandingan sangat merugikan," lanjut Valverde.

Hasil imbang ini Barcelona tetap berada di puncak klasemen sementara dengan mengumpulkan 36 poin dari 14 pertandingan sejauh ini.

Barcelona FC
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan