Valverde Ingin Pertahankan Mascherano

Valverde Ingin Pertahankan Mascherano Javier Mascherano (zimbio)

BolaSkor.com - Entrenador Ernesto Valverde berharap pemain senior Javier Mascherano mau tetap bertahan di Camp Nou untuk beberapa tahun lagi. Menurutnya tenaga pemain Argentina itu masih dibutuhkan El Barca.

Sebelumnya Mascherano sudah mengutarakan keinginan untuk meninggalkan Barcelona. Pemain berusia 33 tahun itu menyatakan karier di Spanyol sudah mendekati akhir dan tertarik untuk mencoba peruntungan ke Liga Super China pada bulan Januari mendatang. Dia masih punya ambisi memperkuat timnas Argentina di putaran final Piala Dunia 2018.

Valverde sendiri tengah dipusingkan dengan kurangnya stok lini belakang akibat banyaak pemain didera cedera. Saat ini Barcelona hanya punya Gerard Pique dan Thomas Vermaelen di posisi bek tengah. Sementara Samuel Umtiti harus absen dua bulan karena masalah cedera hamstring.

Oleh karena itu, Valverde meminta Mascherano untuk kembali mempertimbangkan langkahnya lebih matang. Pasalnya, Barcelona masih mengandalkan eks penggawa Liverpool itu karena mempunyai peran penting di skuat tim Catalan.

"Saat ini bursa transfer Januari masih belum dibuka. Namun kita sudah bicara soal bursa musim dingin sejak Agustus," ujar Valverde dilansir Soccerway.

"Ketika saatnya tiba nanti, kita akan bicara soal transfer musim dingin. Kami masih mengandalkan Mascherano. Dia anggota tim, dia berkomitmen di Barcelona, dan sudah melakukannya untuk waktu yang lama," lanjutnya.

"Saya tak bisa membuat hipotesis apapun. Saya bahagia dengan Mascherano, saya ingin dia di sini bersama kami. Saya sama sekali tak khawatir padanya," tandasnya.

bolaskor

Bolaskor11.015 Posts

Admin Bolaskor.com.

Leave a Comment