Valverde: Laga El Clasico Tak Pengaruhi Pikiran Barcelona

BolaSkorBolaSkor - Minggu, 17 Desember 2017
Valverde: Laga El Clasico Tak Pengaruhi Pikiran Barcelona
Ernesto Valverde (fcbarcelona)

BolaSkor.com - Entrenador Barcelona, Ernesto Valverde memastikan anak asuhnya fokus menatap laga melawan Deportivo La Coruna. Ia juga menegaskan laga akbar El Clasico tak mempengaruhi pikiran para pemainnya.

Blaugrana dijadwalkan akan melakoni laga kandang kontra Deportivo, Minggu (17/12/17). Raihan tiga poin akan menjauhkan selisih mereka dengan Real Madrid menjadi 11 poin. Pasalnya Madrid yang bermain di Piala Dunia Antarklub belum memainkan laga di La Liga.

Selain itu, Lionel Messi dkk juga ingin menjaga jarak dengan peringkat kedua Atletico Madrid yang saat ini hanya terpaut tiga angka. Untuk itu, sang pelatih meminta para pemainnya tak terpeleset kehilangan poin dan tampil maksimal menghadapi Deportivo.

Ayah Neymar Buka Peluang Anaknya Berlabuh ke MadriAyah Neymar Buka Peluang Anaknya Berlabuh ke Madrid

"Apa yang sedang kami pikirkan adalah memenangkan pertandingan kami besok. Tidak ada gunanya mengkhawatirkan pertandingan minggu depan sebelum memikirkan pertandingan besok," tegasnya seperti dilansir Sportsmole.

"Saya tidak berpikir bahwa (pertandingan Real) telah mempengaruhi para pemain, mereka khawatir tentang besok. Jadi tidak, kami sama sekali tidak terganggu oleh Clasico," sambung Valverde.

Barcelona FC
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan