Ventura: Italia Tak Layak Kalah

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 11 November 2017
Ventura: Italia Tak Layak Kalah
Giampiero Ventura (zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih timnas Italia, Giampiero Ventura mengaku timnya tak layak menderita kekalahan dari Swedia dengan skor tipis 1-0. Menurut Gli Azzurri lebih mendominasi pertandingan dibandingkan Swedia di laga tersebut.

Berlangsung di Friends Arena, Sabtu (11/11/2017) dini hari tadi, dalam leg pertama babak playoff Piala Dunia 2018, Italia yang diunggulkan kala menghadapi Swedia justru harus menerima pulang dengan tangan hampa.

Gol tunggal dari gelandang Swedia Jakob Johansson pada menit ke-61, sudah cukup mengamankan satu kaki mereka untuk pentas di ajang Piala Dunia tahun depan di Rusia.

"Mengingat apa yang terjadi di lapangan, itu adalah kekalahan yang tidak patut. Gigi Buffon tak memiliki penyelamatan untuk dilakukan, kami memiliki peluang dan membentur gawang," ujar Ventura kepada Rai Sport.

Vetura berharap Italia bisa tampil lebih baik lagi di leg kedua, karena peluang lolos masih terbuka. Hasil ini membuat Italia harus menang dengan selisih minimal dua gol pada leg kedua di San Siro, Milan, Senin (13/11/17).

"Pertandingannya sangat didominasi adu fisik dan kami kesulitan karena hal itu. Kami harus memperbaikinya. Secara fisik, kami memang tidak bisa berbuat banyak sebab cuma punya waktu satu setengah hari, tapi kami harus bisa membaca permainan lebih baik lagi selanjutnya. Kami berharap penonton di San Siro memberi kami dukungan yang kami butuhkan," pungkasnya.

Babak Play Off Timnas Italia
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan