Victor Igbonefo Mungkin Tak Jadi ke Persib karena Klub Thailand Ini

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 26 Desember 2017
Victor Igbonefo Mungkin Tak Jadi ke Persib karena Klub Thailand Ini
Victor Igbonefo. (Facebook Nakhon Ratchasima FC)

BolaSkor.com - Bek naturalisasi Victor Igbonefo kemungkinan batal ke Persib Bandung. Adanya klub Thailand yang tertarik pada jasanya menjadi penyebab.

Klub yang dimaksud adalah Bangkok Glass. Seperti dilaporkan THSport, Bangkok Glass bahkan sudah melakukan pembicaraan dengan pemain kelahiran Nigeria itu.

Itu berdasarkan sumber di Nakhon Ratchasima, klub yang sebelumnya diperkuat Victor Igbonefo. Victor Igbonefo belakangan memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak di The Swat Cats sehingga dirinya menjadi buruan, termasuk klub Indonesia.

Sumber di Nakhon Ratchasima juga mengungkapkan bahwa Victor Igbonefo telah berada di ujung negosiasi. Pembicaraan secara detil telah dilakukan bersama The Glass Rabbits, julukan klub yang finis di tempat kelima Thai League 1 2017 itu.

Victor Igbonefo nantinya diplot untuk mengisi slot pemain ASEAN. Hal ini sekaligus akan membuatnya bertahan di Liga Thailand, yang sejak 2015 menjadi tempatnya berkarier setelah sempat bermain untuk Chiangrai United pada 2012.

Victor Igbonefo sebelumnya disebut-sebut akan merapat ke Persib awal Januari 2018. Ia akan direkrut untuk menggantikan Vladimir Vujovic.

Persib Bandung Victor igbonefo
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan