Victor Igbonefo Resmi Dilepas Nakhon Ratchasima FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 18 Desember 2017
Victor Igbonefo Resmi Dilepas Nakhon Ratchasima FC
Victor Igbonefo. (Facebook Nakhon Ratchasima FC)

BolaSkor.com - Bek tengah naturalisasi Indonesia, Victor Igbonefo, berakhir di klub Thailand, Nakhon Ratchasima FC. Lewat lamannya, Sabtu (16/12/17), klub berjuluk The Swat Cats itu mengumumkan dilepasnya Victor Igbonefo.

Victor Igbonefo dilepas setelah membela Nakhon Ratchasima FC satu musim. Bek tengah kelahiran Nigeria itu sebelumnya membela klub Thailand lain Thai Navy FC setelah memperkuat Osotspa.

Hanya saja, Nakhon Ratchasima tak menuliskan klub yang akan diperkuat Victor Igbonefo selanjutnya. Berbeda dengan tiga nama lain, di mana satu ke Chiangrai United dan dua ke Port FC.

The Swat Cats cuma mempertahankan dua legiun asing yakni pemain depan asal Ghana, Dominic Adiyiah dan striker asal Brasil Paulo Rangel. Manajemen serta tim pelatih sedang bernegosiasi dengan calon pemain anyar dan akan berusaha mencari legiun asing untuk mengisi slot Asia dan ASEAN.

Kepastian ini membuat Victor Igbonefo berpeluang merapat ke klub Indonesia. Klub seperti Persib Bandung, Sriwijaya FC, dan PSM Makassar sebelumnya dikait-kaitkan dengannya.

Peluang Victor Igbonefo tetap berkarier di Thailand juga ada karena dirinya bisa direkrut untuk mengisi slot ASEAN. Klub lama Victor Igbonefo Thai Navy FC sempat dilaporkan tertarik memulangkannya.

Victor igbonefo
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan