Victor Lindelof Resmi Gabung Manchester United

Victor Lindelof Resmi Gabung Manchester United ©MUFC

Victor Lindelof Resmi Gabung Manchester United- Manchester United resmi mendatangkan bek asal Swedia, Victor Lindelof. Lindelof didatangkan dari klub Liga Primeira, Benfica dengan biaya transfer sekitar 40 juta pound.

Manajer Jose Mourinho yang menukangi Setan Merah turut senang dengan kedatangan bek berusia 22 tahun tersebut. Ia memuji Lindelof sebagai pemain yang bertalenta dan Mou yakin pemain anyarnya mampu beradaptasi dengan baik dikompetisi Premier League.



"Lindelof merupakan salah satu pemain muda yang bertalenta tinggi. Saya yakin jika ia mau bekerja keras dan terus berjuang, maka ia (Victor) punya masa depan yang cerah di sini," ujar Mou seperti dikutip dari Goal.

Victor Lindelof menjadi rekrutan pertama Manchester United dalam bursa transfer musim panas kali ini. Sekaligus menjadi rekrutan kelima bagi Jose Mourinho sejak menukangi The Red Devil's, sebelumnya Mou mendatangkan Eric Baily (Villarreal), Henrikh Mkhitaryan (Dortmund), Zlatan Ibrahimovic (PSG) dan Paul Pogba (Juventus).

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.622 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment