Vidal: Lutut? Siap 100 Persen!

BolaSkorBolaSkor - Minggu, 07 September 2014
Vidal: Lutut? Siap 100 Persen!
Vidal: Lutut? Siap 100 Persen!

California – Arturo Vidal mengaku sudah tak memiliki masalah dengan cedera lutut dan siap mengarungi musim bersama Juventus.  

Kondisi Vidal dibuktikan saat tampil sepanjang 90 bersama Chili di laga kontra Meksiko dalam laga uji coba di Stadion Levi’s , Minggu (8/9) siang WIB. Laga ini berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Seperti diketahui, pemain 27 tahun itu sempat mengalami cedera parah pada lututnya jelang musim lalu berakhir. Kondisi ini sempat membuat Vidal ragu akan tampil di Piala Dunia 2014. Namun, setelah menjalani operasi, Vidal akhirnya bisa mengantar Chili hingga ke babak perdelapan final.

Selepas pagelaran akbar empat tahunan tersebut, Vidal sempat dikabarkan kembali dihantam cedera lutut. Hal demikian, membuat persiapan pra musim Vidal tak berjalan dengan baik.

Selain itu, Vidal juga diberitakan segera gabung ke Manchester United pada jeda transfer musim panas kemarin. Akan tetapi, pelatih MU Louis van Gaal melontarkan pernyataan yang meragukan  kondisi lutut Vidal.

“Lutut saya kembali 100 persen. Sekarang saya siap untuk terbang ke Turin dan dalam pertandingan ini saya membuktikan bahwa saya bisa tampil untuk setiap pertandingan Juventus musim ini,” jelas Vidal dilansir Football Italia.

“Saya dalam kondisi luar biasa. Kami punya sederet pertandingan besar yang akan dihadapi: Udinese, Liga Champions dan setelah itu Milan. Semua tim ini akan sulit, saya harus berada dalam 100 persen, namun mala mini saya membuktikan bahwa saya bisa bermain di laga penuh tanpa masalah.” Tukas Vidal.

Arturo Vidal Juventus Vidal Chili
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan