WAGS Liverpool Ini Ketahuan Selingkuh

satriasatria - Selasa, 09 Agustus 2016
WAGS Liverpool Ini Ketahuan Selingkuh
dejan lovren-anna ©icelebtv

WAGS Liverpool Ini Ketahuan Selingkuh- Pernikahan yang dijalani bek timnas Kroasia, Dejan Lovren dengan Anita, istri yang telah memberinya dua anak. Sudah diambang bubar jelang Euro 2016. Penyebabnya, sang istri tertangkap basah selingkuh.

Hebohnya, Anita selingkuh dengan seorang kawan lamanya, seorang pekerja perkebunan bernama Dario Torbic. Seorang teman Lovren mengatakan, bek Liverpool itu mencoba kembali memenangkan hati istrinya.

Dia mengajak istrinya dalam liburan musim panas pasca berakhirnya kompetisi, Juni 2016. Dan itu artinya Lovren mesti absen dalam persiapan Timnas Kroasia ke Euro 2016 sekaligus memastikan namanya tidak masuk daftar pemain.

Dilaporkan oleh daily, perselingkuhan antara Anita dengan Dario, yang sama-sama berusia 26 tahun. Berawal dari pertemuan keduanya pada Desember 2015 silam di kota tempat mereka tinggal, Zagreb.

Usai keduanya intens berbagi pesan cinta via WhatsApp, Anita mulai berani meminta Dario untuk terbang ke Inggris dan mereka berdua sempat menghabiskan waktu di Malmaison, sebuah hotel di Liverpool.

Kemudian pada Maret 2016, Anita meninggalkan rumah Lovren di Inggris untuk kembali ke Zagreb. Aksi ini disinyalir dalam rangka Anita sedang mencari pengacara untuk meminta cerai, sekaligus bertemu dengan Dario yang juga telah dikenal Anita sejak usia 16.

Anita rupanya sudah kesengsem berat dengan Dario, seorang pekerja perkebunan yang gajinya 200 Poundsterling per bulan. Bahkan Anita dia hidup bersama dengan pria kekasih gelapnya itu yang tinggal di sebuah apartemen sewaan.

Sedang Lovren, 27 tahun, punya gaji 65 ribu Poundsterling per pekan dari Liverpool. “Pernikahan Dejan dan Anita sedang berada dalam kondisi tidak bagus beberapa waktu belakangan setelah terjadinya perselingkuhan Anita dengan Dario. Dia (Anita) mengatakan kepada Lovren kalau dirinya mencintai Dario,” tutur sumber The Sun.

“Dia (Lovren) sakit hati dan citranya rusak atas perbuatan istrinya. Dia mengakui kalau dirinya bukanlah seorang suami terbaik, tapi dia telah menyediakan rumah yang bagus dan kehidupan yang nyaman buat istrinya bersama dua anak mereka. Tekanannya begitu intens hingga dia mulai terganggu mentalnya dan permainannya di lapangan. Dia merasa malu dengan teman-teman dan keluarga mereka yang tahu soal ini. Karena biasanya pesepak bola yang selingkuh dengan Wags, bukan sebaliknya,” imbuh sumber itu lagi.

Akhirnya setelah menikmati libur musim panas 2016. Anita dan Lovren kembali ke Inggris bersama dua anak mereka, Elena (3 tahun) dan Josip (1 tahun). Perlu diketahui kalau Anita dan Lovren sudah tinggal bersama sejak usia 16 tahun.

Yakni ketika Lovren pindah ke Prancis pada 2010 usai transfernya dari Dinamo Zagreb ke Olympique Lyon. Mereka hampir saja berpisah, tapi tidak jadi setelah mengetahui kalau Anita sedang mengandung.

Setelah itu Lovren membawa Anita ke Southampton hingga pada 2014 tercatat sebagai pembelian termahal Liverpool untuk pemain di posisi defender (20 juta Poundsterling). Sejatinya publik merasa ada yang janggal mengapa pelatih Timnas Kroasia 2016 tidak mengangkut Lovren ke Euro 2016. Meski begitu sang defender menampik absensinya karena dia memilih liburan dengan istrinya guna menyelamatkan pernikahan mereka.

Sumber : DAILYMAIL
Liverpool Dejan Lovren
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan