Wasit Jepang Pimpin Laga Islandia Vs Timnas dan Indonesia Selection

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 09 Januari 2018
Wasit Jepang Pimpin Laga Islandia Vs Timnas dan Indonesia Selection
Islandia saat tiba di Yogyakarta. (PSSI)

BolaSkor.com - Islandia sedang melakukan tur ke Indonesia. Tur kali ini adalah rangkaian uji coba yang bakal mempertemukan Islandia kontra Indonesia Selection dan Timnas Indonesia.

Islandia terlebih dahulu menghadapi Indonesia Selection di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (11/1) malam WIB. Indonesia Selection berisikan para pemain Indonesia yang dipilih masyarakat melalui polling di situs resmi PSSI. Nama-nama beken macam Bambang Pamungkas, Cristian Gonzales, Hamka Hamzah, hingga Achmad Jufriyanto memperkuat Indonesia Selection.

Selanjutnya, The Our Boys bakal menantang Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (14/1) malam WIB. Laga ini sekaligus menjadi peresmian SUGBK usai mengalami renovasi untuk perhelatan Asian Games 2018, Agustus mendatang.

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, dijadwalkan hadir dalam pertandingan tersebut, sekaligus meresmikan SUGBK.

Di sisi lain, wasit yang memimpin pertandingan Islandia Vs Indonesia Selection dan Timnas berasal dari Jepang. Hal itu tertuang dari surat yang diberikan Federasi Sepak Bola Jepang (JFA) kepada PSSI, Senin (8/1) kemarin.

Keempat wasit itu adalah Yudai Yamamoto (wasit utama), Yusuke Araki (wasit utama), Takumi Takagi (asisten wasit), Ryo Hibama (assisten wasit).

"Dengan senang hati, kami informasikan bahwa keempat wasit ini bersedia untuk memimpin laga tanggal 11 (Indonesia Selection Vs Islandia) dan 14 Januari 2018 (Timnas Vs Islandia)." demikian bunyi pernyataan surat JFA kepada PSSI.

Timnas Indonesia Islandia Timnas islandia Indonesia Vs Islandia Indonesia Selection Vs Islandia Indonesia Selection
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.995

Bagikan