Waspadai Godaan Chelsea, Napoli Akan Naikkan Gaji Maurizio Sarri

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Rabu, 07 Februari 2018
Waspadai Godaan Chelsea, Napoli Akan Naikkan Gaji Maurizio Sarri
Pelatih Napoli Maurizio Sarri (zimbio)

BolaSkor.com - Arsitek Napoli Maurizio Sarri menjadi salah satu pelatih yang naik daun musim ini. Tak heran jika Chelsea dikabarkan memasukkan namanya dalam daftar calon manajer baru jika Antonio Conte dipecat.

Sarri digadang-gadang sangat disukai oleh Roman Abramovich, pemilik Chelsea. Selain Chelsea, Sarri juga disebut-sebut sedang dibidik dua raksasa Eropa lain, Paris Saint-Germain dan Real Madrid. Melihat situasi ini, pihak Napoli pun langsung bergerak cepat.

Seperti yang dilansir Football-Italia, Napoli akan menggelar pertemuan dengan Maurizio Sarri bulan depan. Agenda dari pertemuan tersebut adalah untuk mendiskusikan kontrak baru sang pelatih.

Kontrak Sarri saat ini sejatinya baru akan berakhir pda 2020 mendatang. Namun jika dibandingkan dengan pelatih-pelatih papan atas Italia lain, gaji yang diterima Sarri jauh lebih kecil.

Dengan kontrak tersebut Sarri dibayar 1,4 juta euro tiap musimnya. Di Juventus, Massimiliano Allegri menerima bayaran tujuh juta euro per musim. Sedangkan Luciano Spalletti mendapat empat juta euro per musim dari Inter Milan.

Menurut harian Il Mattino, dalam pertemuan nanti Napoli akan menawarkan pembaruan kontrak, yang salah satu isinya tentu saja soal kenaikan gaji.

Selain itu, pihak klub juga akan menghapus klausul pelepasan. Pada kontrak Sarri saat ini memang terdapat klausul pelepasan senilai delapan juta euro.

Chelsea Napoli Maurizio Sarri
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.114

Bagikan