Watford dan West Brom Tersingkir Dari Piala Liga

satriasatria - Rabu, 24 Agustus 2016
Watford dan West Brom Tersingkir Dari Piala Liga
©REUTERS

Watford dan West Brom Tersingkir Dari Piala Liga- Dua tim Liga Inggris West Watford dan West Bromwich Albion (WBA) disingkirkan tim-tim dari strata lebih rendah pada putaran kedua Piala Liga Inggris yang berlangsung pada Rabu (24/08/16) dinihari WIB. Sedangkan Liverpool melumat Burton Albion dengan skor 5-0.

West Brom kalah adu penalti 3-4 dari Northampton Town menyusul hasil imbang 2-2, dan Watford takluk 1-2 setelah masa perpanjangan waktu oleh Gillingham Town, yang juga merupakan tim strata ketiga.

Tim-tim Liga Primer Inggris lainnya yakni Chelsea, Stoke City, Everton, Crystal Palace, Swansea City, dan Hull City berhasil melaju ke putaran berikutnya. Gillingham bangkit dari ketinggalan untuk mengejutkan Watford.

Pemain pengganti Odion Ighalo membawa Watford memimpin pada babak kedua, namun Mark Bryne menyamakan kedudukan untuk membuat pertandingan harus dilanjutkan ke masa perpanjangan waktu dan penyerang Bradley Dack membukukan gol penentu kemenangan.

Divock Origi dan Roberto Firmino membawa Liverpool unggul 2-0 pada babak pertama di markas Burton, sebelum gol bunuh diri Tom Naylor dan dua gol dari Daniel Sturridge melengkapi kemenangan besar Si Merah.

"Ini merupakan penampilan profesional yang sangat serius dari tim kami," kata pelatih Liverpool Jurgen Klopp. "Itu adalah gol-gol indah - tidak ada yang dapat dikritik. (Kondisinya) begitu lembab pada hari ini, tidak mudah bagi kedua tim."

Chelsea terlihat akan melaju dengan mudah ke putaran ketiga ketika gol-gol dari Michy Batshuayi dan Victor Moses membawa mereka memimpin 2-0 melawan Bristol Rovers.

Namun Peter Hartley mencetak satu gol balasan, dan meski Batshuayi membuat keunggulan dua gol bagi tim tuan rumah sebelum turun minum, penalti Ellis Harrison pada babak kedua bagi tim divisi ketiga Rovers membuat fase akhir pertandingan berlangsung menegangkan.

Penyerang Everton Arouna Kone mengemas dua gol larut untuk menutup kemenangan 4-0 atas Yeovil, dan mantan penyerang timnas Inggris Peter Crouch mencatatkan hattrick saat Stoke menang 4-0 di markas Stevenage. Tim-tim Liga Primer Inggris yang lolos ke kompetisi Eropa akan memasuki Piala Liga pada putaran berikutnya.

Sumber : Reuters
West Bromwich Albion Watford Piala Liga Inggris Capital One cup
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan