Watford Siap Kalahkan MU

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 28 November 2017
Watford Siap Kalahkan MU
Marco Silva (zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Watford, Marco Silva mengaku sudah menganalisa kelemahan lawanya Manchester United. Ia pun percaya diri timnya mampu memberikan kejutan di laga tersebut.

Watford yang menghuni peiringkat delapan bakal menjamu peringkat kedua Man United di Vicarage Road, pada pekan ke-14 Premier League, Rabu (29/11). Tim berjuluk The Hornet sedang dalam tren menanjak setelah dua laga terakhir memetik tiga poin penuh.

Sedangkan Man United, meski mampu menang 1-0 atas Brighton namun performa anak asuh Jose Mourinho tak menunjukkan sebagai tim papan atas Eropa. Bahkan, mereka sempat menuai kekalahan atas Basel satu gol tanpa balas di ajang Liga Champions.

Silva yang mengetahui, Man United tidak dalam kondisi terbaiknya. Watford, kata Silva akan bermain maksimal dan mencoba meraih kemenangan.

"Tim ini akan melakukan yang terbaik besok melawan MU dan saya yakin kami akan bisa bersaing. Kita lihat bagaimana hasilnya, namun kami akan menyulitkan mereka," ujar Silva di Watford Observer.

"Melawan MU kami sudah menganalisa dan mereka kuat musim ini. Kami melihat beberapa momen yang mungkin bisa kami manfaatkan dan kami akan bermain dengan percaya diri," terangnya.

"Saya bahagia dengan kinerja kami sejak hari pertama. Setiap pertandingan yang kami mainkan, kami akan selalu coba memenangkannya dan itulah cara bermain kami," tandasnya.


Watford
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan