Weder Bremen Datangkan Serge Gnabry Dari Arsenal

satriasatria - Kamis, 01 September 2016
Weder Bremen Datangkan Serge Gnabry Dari Arsenal
©twitter

Weder Bremen Datangkan Serge Gnabry Dari Arsenal- Performa gemilang Serge Gnabry bersama Tim Nasional Jerman dalam Olimpiade 2016 di Brasil menyebabkan spekulasi mengenai masa depannya diperbincangkan setelah ia gagal beradaptasi di Premier League bersama Arsenal.

Setelah dirumorkan akan bergabung dengan Bayern Munchen, pada akhirnya Serge Gnabry kembali ke negara asalnya untuk bergabung dengan Werder Bremen. Sebelumnya, Direktur Olahraga Bremen, Frank Baumann mengonfirmasi bahwa pihaknya sudah bernegosiasi dengan Arsenal terkait transfer Gnabry.

“Kami telah mencapai kesepakatan dengan Arsenal tetapi belum ada babak penyelesaian akhir,” ujar Bauman seperti dilansir dari Goal, Rabu (31/8/2016).

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger sempat ditekan oleh beberapa pihak untuk memberikan Gnabry kesempatan tampil di tim utama. Itu terjadi setelah Gnabry tampil gemilang bersama Timnas Jerman U-23 di ajang Olimpiade

Baumann juga menegaskan tidak ada kesepakatan lain mengenai kepindahan Gnabry ke Bremen selain antara klub barunya tersebut dan Arsenal.



Gnabry baru saja mengikuti Turnamen Olimpiade Rio 2016 bersama Timnas Jerman dan mendapatkan medali perak setelah kalah dari tuan rumah Brasil di final.

Sumber : Goal
Serge Gnabry Arsenal Werder Bremen Timnas Jerman
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan