Wenger Bantah Tak Percaya kepada Lacazette

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 17 November 2017
Wenger Bantah Tak Percaya kepada Lacazette
Arsene Wenger foto(zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger menapik dengan tegas kabar yang menyebutkan dirinya tidak memberikan kepercayaan lagi pada Alexandre Lacazette.

Wenger sebelumnya dituding kurang memberikan kepercayaan penuh kepada Lacazette di laga besar yang dilakoni Arsenal. Pemain berusia 26 tahun itu pernah tak dimainkan ketika melawan Liverpool dan Manchester City.

Alhasil banyak pihak mempertanyakan keputusan sang manajer. Saat ini, Lacazette sendiri berstatus sebagai pencetak gol terbanyak di klub Meriam London dengan sumbangan enam gol.

Tudingan miring itu pun, segera dibantah Wenger. Ia menegaskan Lacazette tetap berstatus pemain andalan di Arsenal. Peluang dirinya turun kontra Tottenham Hotspur akhir pekan ini sangat besar.

"Tidak, sama sekali tidak. Saya punya banyak pilihan untuk dibuat setiap saat, keputusan besar untuk dibuat lebih awal," seru Wenger seperti dilansir Sportsmole.

"Tapi ia bermain di banyak pertandingan, Alexandre Lacazette. Ia tidak bermain saat menjalani laga tandang di City, saya pikir itu adalah satu-satunya laga di mana ia tidak menjadi starter. Saya benar-benar mempercayainya. Keputusan belum dibuat (apakah ia jadi starter pada hari Sabtu) tapi itu kemungkinan karena dia tersedia," pungkasnya.

Arsenal FC
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan