Wenger Beri Sinyal Penjualan Sanchez dan Ozil

Wenger Beri Sinyal Penjualan Sanchez dan Ozil Pemain Arsenal asal Jerman, Mesut Ozil. (Foto: Sky Sports)

BolaSkor.com - Kontrak Mesut Ozil dan Alexis Sanchez dengan Arsenal bakal habis 30 Juni 2018. Tanpa perpanjangan kontrak, Arsenal akan kehilangan kedua pemain itu secara gratis.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengungkap bahwa Arsenal bisa saja menjual Alexis Sanchez dan Mesut Ozil pada Januari 2018. Itu terjadi jika proses negosiasi perpanjangan kontrak menemui jalan buntu.

"Dalam situasi seperti yang kami hadapi, Anda harus mempertimbangkan semua solusi. Iya, itu (penjualan) mungkin," ujar Wenger seperti dilansir BBC.

Sementara itu, agen dari Ozil sebelumnya mengatakan bahwa pemain timnas Jerman itu masih ingin bermain di Inggris dua hingga tiga tahun lagi. Saat ini proses negosiasi dengan Arsenal diakui berjalan positif.

Wenger pun mengaku mengetahui keinginan Ozil tersebut. "Yang saya ketahui memang begitu. Saya selalu katakan, meski kami tak mencapai kesepakatan tahun lalu, bukan berarti dia ingin pergi," kata Wenger.

"Kedua pemain terlihat senang dan saya harap situasinya akan membaik. Untuk saat ini kami belum bisa mengumumkan apapun," sambung Wenger.

Leave a Comment