Wenger Dukung Mourinho soal Pertikaian di Ruang Ganti Old Trafford

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 12 Desember 2017
Wenger Dukung Mourinho soal Pertikaian di Ruang Ganti Old Trafford
Arsene Wenger dan Jose Mourinho. (Skysport)

BolaSkor.com - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mendukung Jose Mourinho soal pertikaian yang terjadi di ruang ganti Old Trafford, pasca Manchester United takluk 1-2 dari Manchester City, pada laga pekan ke-16 Premier League, Minggu (10/12/17) lusa kemarin.

Pertikaian berlangsung usai Man City memastikan kemenangan 2-1 atas Man United. Para pemain The Citizens menyetel lagu dengan volume keras di ruang ganti.

Mourinho langsung menegur para pemain Man City. Namun, kiper Man City, Ederson malah menentang Mourinho. Alhasil, kabar yang beredar bahwa Mourinho kecipratan air susu. Air susu itu dilempar oleh salah satu pemain Man City yang sedang berkerumun.

Pertikaian antara staf kepelatihan kedua kesebelasan terjadi. Kabarnya, asisten pelatih Man City, Mikel Arteta mengalami luka usai menerima lemparan botol.

"Itu bagian dari panasnya laga derby. Itu juga terjadi kepada kami. Semoga ke depannya Anda (staf kepelatihan Man City dan Man United) bersikap baik di lapangan," kata Wenger, dikutip dari Daily Mail.

"Saya tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi. Tapi memang sulit menerima selebrasi tim lawan ketika menang. Sayangnya, apa yang dilakukan (Man City) terlalu berlebihan," tutupnya.

Manchester United Manchester City Jose Mourinho Arsene Wenger
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan