Wenger Konfirmasi Masa Depan Sanchez Bakal Terjawab dalam Waktu 48 Jam

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Senin, 15 Januari 2018
Wenger Konfirmasi Masa Depan Sanchez Bakal Terjawab dalam Waktu 48 Jam
Arsene Wenger dan Alexis Sanchez (skysports)

BolaSkor.com - Teka-teki masa depan Alexis Sanchez bakal segera terjawab. Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengkonfirmasi bahwa kelanjutan karir pemain itu akan diputuskan dalam waktu 48 jam ke depan.

Sanchez yang belum jua menandatangani kontrak yang akan berakhir pada Juni 2018 ini, memang kencang diberitakan akan meninggalkan Emirates Stadium. The Gunners juga tampaknya tak ingin kehilangan Sanchez secara gratis dan bersedia melepasnya pada bulan Januari ini.

Sinyal bakal pergi Sanchez dari Arsenal, semakin menguat saat dirinya tak masuk dalam daftar pemain ketika timnya kalah 1-2 atas Bournemoth pada Minggu (14/1). Disinyalir kuat pemain asal Chile itu tengah menuntaskan negosiasi dengan klub yang masih dirahasiakan sejauh ini.

Wenger yang mulai bosan dengan seputar polemik masa depan Sanchez mengatakan,"“Dia bisa saja pindah hari ini atau kemarin atau tidak sama sekali, namun hal itu akan segera diputuskan dalam 48 jam ke depan," ujar Wenger kepada Soccerway.

"Dia berstatus menunggu sehingga saya memutuskan untuk tidak membawanya hari ini, bukan karena dia tidak mau bermain. Itu bisa terjadi hari ini atau besok atau tidak sama sekali. Karena itulah saya tidak ingin pergi bersamanya hari ini, kemudian dia pergi ke tempat lain," paparnya.

"Alexis sebenarnya bisa bermain, namun ini adalah masa-masa yang sulit untuknya. Dia selalu memiliki komitmen untuk klub sampai saat ini,” kata Wenger," tandasnya.

Arsenal FC
Posts

239

Bagikan