Wenger: Man City Sulit Dihentikan

BolaSkorBolaSkor - Senin, 06 November 2017
Wenger: Man City Sulit Dihentikan

BolaSkor.com - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengungkapkan bahwa akan sulit bagi tim manapun untuk bisa menghentikan laju kencang Manchester City di musim 2017-2018 ini.

Polesan tangan dingin Josep Guardiola membuatnya Man City terlihat perkasa dengan belum tersentuh kekalahan dalam 11 pertandingan Premier League. Mereka kokoh di singgasana dengan mengoleksi 31 poin meninggalkan delapan poin dari para pesaing Manchester United dan Tottenham Hotspur.

"Ok dengarkan, bisakah tim lain menghentikan Man City? Itu akan sangat sulit musim ini. Melihat cara mereka bermain selama ini, merupakan momen terbaik yang tengah mereka jalani. Kualitas yang mereka punya luar biasa," kata Wenger dilansir Sportmole.

Arsenal sendiri baru saja menekan kekalahan 1-3 atas Man City. Kendati Wenger mengakui lawannya dalam periode bagus, namun bila mereka mendapatkan keuntungan lebih dari para pengadil di lapangan maka akan semakin sulit untuk dihentikan.

"Man City bakal sulit dihentikan. Kita tidak pernah tahu. Jika setiap bermain di kandang mereka mendapatkan keputusan seperti itu, sulit untuk tim lain mengalahkan mereka," tandas pelatih yang telah 20 tahun menanggani Tim Meriam London tersebut.

Arsenal FC
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan