Wenger: Mari Fokus Pada Pertandingan Selanjutnya

genjigenji - Senin, 19 Desember 2016
Wenger: Mari Fokus Pada Pertandingan Selanjutnya

Wenger: Mari Fokus Pada Pertandingan Selanjutnya-Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, memperintahkan timnya untuk segera melupakan dua kekalahan di dua pertandingan terakhir dan mulai fokus memberi respon di pertandingan selanjutnya.

Seperti diketahui, Arsenal kembali merasakan kekalahan di lanjutan Premier League. Setelah kalah 1-2 dari Everton tengah pekan lalu, The Gunners kembali kalah. Kali ini mereka kalah 1-2 saat melawat ke markas Manchester City, Etihad Stadium.

Dua kekalahan ini membuat Wenger kecewa memang, tapi dia meminta timnya untuk bangkit dan fokus untuk memenangkan pertandingan melawan West Brom dan Crystal Palace di Emirates Stadium sebelum away ke markas Bournemouth.

"Mari fokus pada pertandingan selanjutnya," pinta Wenger.

"Kami memiliki pekan yang sangat mengecewakan. kami telah bermain empat kali dari lima laga tandang dan kami harus merespon, memulihkan fisik dan memberi respon dengan cepat," tandasnya.

Dua kekalahan beruntun dalam sepekan ini membuat Arsenal kini tergelincir ke posisi keempat klasemen dan tertinggal sembilan poin dari Chelsea yang ada di puncak klasemen.

Arsene Wenger Arsenal Crystal palace Premier League Manchester City
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan