Wenger: Ozil Telah Menjadi Pemain Yang Seimbang

satriasatria - Kamis, 20 Oktober 2016
Wenger: Ozil Telah Menjadi Pemain Yang Seimbang
©uefa

Wenger: Ozil Telah Menjadi Pemain Yang Seimbang- Arsene Wenger mengaku puas dengan performa sang playmaker, Mesut Ozil atas torehan hattricknya dalam pertandingan Liga Champions 2016/17 Grup A yang digelar di Emirates Stadium, Kamis (20/10/16) dini hari WIB.

Dalam laga yang dimenangkan Arsenal dengan skor 6-0 tersebut gelandang internasional Jerman itu mencetak tiga gol (hattrick) dan menyumbang assist untuk gol Theo Walcott.

Usai laga, seperti dikutip dari Sky Sports, Wenger senang Ozil semakin berkembang dari hanya seorang penyuplai assist menjadi pencetak gol.

"Dia terlihat memiliki rasa untuk mencetak banyak gol karena dia lebih ke dalam, sebelumnya dia hanya suka untuk memberi bola dan menyumbang (assist)," kata Wenger. "Kami ingin dia menjadi penyumbang (assist) dan juga pencetak gol. Ini menunjukkan dia perlahan mulai berubah menjadi lebih seimbang."



Arsenal kini sudah menjadi sebuah tim haus gol. Termasuk enam gol ke gawang Ludogorets, Arsenal kini telah mencetak 23 gol dalam tujuh laga terakhir di semua kompetisi dan seluruhnya berakhir dengan kemenangan.

Saat mendapatkan pertanyaan apakah ada latihan khusus bagi Ozil sehingga lebih rajin mencetak gol, Wenger hanya menjawab, "Mungkin kepercayaan dirinya tinggi. Mungkin kami memiliki keseimbangan yang bagus di dalam tim saat ini. Mungkin kami menciptakan lebih banyak kesempatan."

Dalam laga liga Inggris pekan lalu, Ozil pun ikut menyumbang gol untuk kemenangan Arsenal 3-2 atas Swansea City. Total kini Oezil telah mencetak enam gol dari 10 penampilannya bersama Arsenal di semua kompetisi musim ini.

Tiga gol lain ia cetak di Liga Inggris bersama Arsenal. Adapun untuk assist dia baru menyumbang dua—satu di Liga Inggris, satu di Liga Champions.

SkySports
Arsenal Mesut Ozil Arsene Wenger Liga Champions 2016-2017 Ludogorets Razgrad
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan