Wenger Pastikan Cedera Ramsey Tak Serius

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 13 Desember 2017
Wenger Pastikan Cedera Ramsey Tak Serius
Arsene Wenger (zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Arsenal, Arsene Wenger memastikan gelandang Aaron Ramsey tak dapat turun ke lapangan saat timnya melakoni laga tandang ke markas West ham United pada lanjutan Premier League tengah pekan ini.

Wenger mengatakan Ramsey mengalami cedera hamstring ketika menghadapi Southampton yang berakhir imbang 1-1. Bintang Wales itu sebenarnya bermain penuh 90 menit, tetapi usia laga terdapat sedikit masalah pada kakinya.

Namun, sang manajer Prancis itu mengakui cedera Ramsey tak membutuhkan perawatan khusus dan akan kembali tampil dalam periode yang tak lama. Pemain berusia 26 tahun itu, telah menyumbang enam assist dan tiga gol bersama The Gunners sejauh ini.

"Ia (Ramsey) mengalami cedera hamstring, normalnya absen dalam periode pendek. Bukan (cedera) yang serius," jelas Wenger kepada Soccerway.

Hal sama juga berlaku pada bek Shkodran Mustafi yang juga harus absen.""Mustafi belum akan kembali dan kami kehilangan Ramsey. Ia tak bakal bisa dimainkan. Para pemain lain, di luar pemain yang cedera lama, sepertinya bisa dimainkan," tandasnya.

Arsenal FC
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan