Wenger Pastikan Mustafi Segera Merumput

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 15 Desember 2017
Wenger Pastikan Mustafi Segera Merumput
Shkodran Mustafi (metro)

BolaSkor.com - Arsenal menyambut baik kabar kesembuhan bek Shkodran Mustafi. Meski begitu, pelatih The Gunners Arsene Wenger belum mau berjudi memainkan Mustafi di laga melawan Newcastle United akhir pekan ini.

Wenger mengungkapkan, pemain asal Jerman itu sudah berangsur pulih dari cedera otot paha. Sebelumnya Mustafi mengalami masalah pada otot pahanya saat Arsenal menghadapi Manchester United, pada awal Desember lalu. Dia ditarik keluar pada pertengahan babak pertama pertandingan yang dimenangkan oleh Manchester United dengan skor 3-1.

Cedera pada pahanya memang kerap menghantui Mustafi musim ini. Kondisi itu yang membuatnya hanya tampil 10 kali di semua kompetisi bersama Arsenal. Kini, kondisinya perlahan semakin membaik dan sudah berlatih dengan rekan setimnya.

"Mustafi sudah berangsur membaik. Pada dasarnya Mustafi sudah kembali berlatih, tapi saya tidak tahu apakah saya akan menyertakan dirinya dalam skuat. Ini sedikit seperti sebuah perjudian," ujar Wenger seperti dilansir Sportsmole.

Dalam pasar transfer awal musim panas ini, Mustafi sebenarnya menjadi target klub Italia Inter Milan. Namun, pihak Arsenal menuntut dana pelepasan sebesar 40 juta euro, yang membuat Nerazzurri mundur dari perburuan pemain berusia 25 tahun tersebut.

Arsenal FC
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan