Wenger Ragu Man City Samai Rekor Invincibles Arsenal

Wenger Ragu Man City Samai Rekor Invincibles Arsenal Arsene Wenger foto(zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengaku ragu bahwa Manchester City mampu keluar sebagai predikat The Invincibles sekaligus tampil menjadi juara Premier League musim ini. Dia juga yakin anak asuh Josep Guardiola akan menelan kekalahan di sisa musim ke depan.

Diketahui, Wenger menjadi satu satunya manajer yang pernah mencatatkan prestasi gemilang ketika berhasil membawa Arsenal memenangkan gelar Premier League musim 2003/2004 tanpa tersentuh kekalahan. Alhasil, julukan The Invincibles pernah melekat pada tim Meriam London.

Kini, Man City santer disebut sebut akan mampu menyamai prestasi Arsenal tersebut. Pasalnya, The Citizens telah mencatatkan 10 kemenangan dan satu hasil imbang dari 11 pertandingan sejauh ini.

Saat ini, Man City bercokol di puncak klasemen sementara dengan 30 poin unggul delapan angka dari Manchester United.

"Semua orang selalu ingin memprediksi apa yang akan terjadi. Saya tidak tahu lebih dari anda. Mungkin saja itu terjadi, mungkin saja tidak. Namun untuk saat ini hanya ada satu tim yang sudah melakukannya," tegas Wenger dilansir beIN Sports.

Lebih lanjut, Wenger menyoroti laju kencang Man City tak lepas dari keberuntungan mereka dan pengaruh dari keputusan wasit dalam pertandingan."Secara umum saya berpikir kami amat dihukum dengan gol ketiga. Ketika kedudukannya masih 3-1, kami masih punya peluang. Saya tidak membantah bahwa mereka bagus, namun mereka bukannya tak terhentikan. Dan ingat bahwa wasit juga punya pengaruh besar dalam pertandingan itu."

bolaskor

Bolaskor10.824 Posts

Admin Bolaskor.com.

Leave a Comment