Wenger Tegaskan Bertahan di Arsenal hingga 2019

Wenger Tegaskan Bertahan di Arsenal hingga 2019 Arsene Wenger (mirror)

BolaSkor.com - Arsene Wenger menegaskan komitmen untuk setia bersama Arsenal, setidaknya hingga kontrak berakhir pada tahun 2019. Hal ini sekaligus menepis rumor kepergian dari Emirates Stadium dalam waktu dekat.

Posisi Wenger berada dalam tekanan menyusul kurang bagusnya posisi Arsenal musim ini. Tim asal London Utara ini terlempar dari lima besar klasemen sementara Premier League. Mereka saat ini menghuni peringkat keenam atau terpaut lima angka dari zona Liga Champions yang ditempati Liverpool.

Baru ini muncul rumor nama Carlo Ancelotti digadang-gadang bakal menggantikan Wenger di Arsenal. Namun begitu pelatih asal Prancis yang telah dua dekade mengabdi di skuat The Gunners ini memastikan tidak punya rencana pergi sebelum kontraknya berakhir.

"Apakah saya pernah pergi? Tidak pernah Mengapa saya harus berubah? Saya selalu berkomitmen," kata Wenger seperti dilansir Soccerway.

"Saya di sini selama 21 tahun, saya hanya melakukan, dalam setiap keputusan saya, apa yang tepat untuk klub.

"Jika saya tinggal selama satu tahun atau 10 tahun, itu sama saja. Jika saya yang bertanggung jawab atau orang lain, Anda hanya akan melakukan yang terbaik untuk klub. Dan itulah yang coba Anda lakukan. Itu tidak ada hubungannya dengan situasi pribadi saya."

Leave a Comment