West Brom Resmi Datangkan Pemain PSG Dengan Status Pinjaman

West Brom Resmi Datangkan Pemain PSG Dengan Status Pinjaman ┬ęGetty Images/Denis Doyle

West Brom Resmi Datangkan Pemain PSG Dengan Status Pinjaman- West Brom telah resmi menyelesaikan penandatanganan Grzegorz Krychowiak dari Paris Saint-Germain dengan status pemain pinjaman selama satu musim. Pemain berusia 27 tahun itu menjadi rekrutan kedua tim asuhan Tony Pulis usai mendatangkan Kieran Gibbs dari Arsenal dengan kontrak selama empat tahun pada hari Kamis, (31/08/17).

Peresmian Grzegorz Krychowiak sebagai pemain anyar West Brom langsung disampaikan lewat sebuah pernyataan di situs resmi klub: "(West Bromich) Albion telah menyelesaikan proses transfer dua pemain dalam waktu 24 jam setelah menyetujui kesepakatan dengan Paris Saint-Germain untuk membawa Grzegorz Krychowiak ke The Hawthorns sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim - dikarenakan clearance internasional.

Grzegorz Krychowiak sebelumnya banyak mendapatkan tawaran dari La Liga dan Serie-A, namun ia memilih bergabung dengan West Bromich Albion demi mendapatkan menit bermain yang maksimal agar bisa membela negaranya di pentas Piala Dunia 2018 di Rusia.

"Aku punya banyak tawaran bermain dari Spanyol dan Italia. Tapi aku putuskan bergabung dengan Albion, karena ini adalah klub yang ambisius. Aku bisa mendapatkan banyak waktu bermain dan suasananya sangat baik disini," ujar Krychowiak usai selesainya kesepakatan.

Ketua West Brom, John Williams menggambarkan transfer Krychowiak sebagai salah satu yang fantastis bagi klub.

"Ini adalah negosiasi yang terbaik untuk Albion dan kami sangat senang telah menyelesaikan transfer yang baik," serunya.

"Grzegorz tiba dengan reputasi CV yang mengesankan di dunia sepak bola Eropa yang secara jelas menampilkan kualitasnya.

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment