West Brom Resmi Pecat Tony Pulis

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 21 November 2017
West Brom Resmi Pecat Tony Pulis
Tony Pulis, mantan manajer West Bromwich Albion (Zimbio)

BolaSkor.com - West Bromwich Albion menelan kekalahan telak 0-4 dari Chelsea, Sabtu (18/11/17). Tidak beberapa lama kemudian, West Brom mengumumkan mereka resmi memutus hubungan kerja dengan Tony Pulis.

Manajer berusia 59 tahun itu dipecat setelah hanya mampu membawa timnya menang dua kali dalam 21 laga terakhir di semua ajang. Rentetan hasil buruk itu menenggelamkan klub berjuluk The Baggies di klasemen Premier League. Saat ini mereka hanya berselisih satu poin dari zona degradasi.

Pulis harus meninggalkan klub yang sudah diasuhnya selama hampir tiga tahun. Untuk sementara West Brom akan dipegang oleh Gary Megson hingga klub memilih manajer permanen.

"Keputusan ini tidak pernah mudah, tapi selalu untuk kepentingan klub. Kami ada di dalam bisnis hasil dan musim ini kami sangat mengecewakan," ujar John Williams ketua klub West Brom dikutip Sky Sports.

Pulis menjadi manajer di Premier League kelima yang dipecat klub musim ini. Pulis menyusul Frank de Boer (Crystal Palace), Shakespeare (Leicester), Ronald Koeman (Everton), dan Slaven Bilic (West Ham).

Tony Pulis West Bromwich
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.969

Bagikan