West Ham United Capai Kesepakatan Dengan Leverkusen Untuk Javier Hernandez

West Ham United Capai Kesepakatan Dengan Leverkusen Untuk Javier Hernandez ┬ęGetty Images/Buda Mendes

West Ham United Capai Kesepakatan Dengan Leverkusen Untuk Javier Hernandez- West Ham telah mengonfirmasi bahwa mereka telah resmi mencapai kesepakatan dengan Bayern Leverkusen untuk proses transfer Javier Hernandez pada bursa transfer musim panas ini.

Pemain berusia 29 tahun itu telah dijadwalkan untuk terbang ke London dalam beberapa hari mendatang untuk menyelesaikan persyaratan pribadi dan menjalani tes medis dengan The Hammers, sebelum ia secara resmi diperkenalkan sebagai pemain West Ham.



Mantan pemain Manchester United itu telah lama diisukan dengan kepindahannya ke Stadion Olimpiade London yang merupakan markas West Ham. Hernandez mengungkapkan hasratnya kembali bermain di Liga Premier, jika kesepakatan tercapai maka Chicharito akan menjadi pemain Meksiko ketiga yang pernah berseragam West Ham setelah Guillermo Franco dan Pablo Barrera.

Pelatih West Ham, Slevan Bilic menginginkan tenaga Javier Hernandez di lini serang timnya agar bisa bersaing di kompetisi Liga Premier 2017/18 mendatang. Saat ini Bilic hanya mempunyai dua penyerang murni dalam diri Andy Carroll dan Diafra Sakho.

Pemain internasional Meksiko saat ini masih menyisakan satu tahun kontrak di Leverkusen. Sejak didatangkan dari klub Inggris pada tahun 2015, ia telah menjalani 157 penampilan dengan sumbangan 59 gol di semua kompetisi. Javier Hernandez menjadi pencetak gol terbanyak bagi negaranya setelah melampaui Jared Borgetti dengan torehan 47 gol dari 96 caps.

dimas

satria1.622 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment