Widodo Cahyono Putro Ungkap Kunci Sukses Bali United Kalahkan Tampines Rovers

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 17 Januari 2018
Widodo Cahyono Putro Ungkap Kunci Sukses Bali United Kalahkan Tampines Rovers
Gelandang Bali United, Muhammad Taufiq (kiri) saat beraksi di lapangan menghadapi Tampines Rovers. (Instagram Bali United)

BolaSkor.com - Bali United berhasil mengalahkan Tampines Rovers dengan skor 3-1, dalam laga Kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (16/1) malam WIB.

Tiga gol kemenangan tim Serdadu Tridatu dilesakkan oleh Fadil Sausu (17'), Ilija Spasojevic (61'), dan Hanis Saghara (90'). Satu gol Tampines Rovers dicetak oleh Shannon Stephen pada menit ke-42.

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, membeberkan kunci sukses timnya bisa mengalahkan Tampines Rovers, meski lapangan Stadion I Wayan Dipta, Gianyar sedikit tergenang air akibat hujan deras dan cuaca buruk.

"Kami sulit bermain dengan umpan kombinasi (umpan-umpan pendek) di lapangan banyak air. Senjata kami adalah melakukan tendangan jarak jauh, dan itu sangat efektif," kata Widodo.

"Saya berharap kemenangan ini menjadi modal berharga, dan kemenangan ini terus belanjut di pertandingan-pertandingan (kualifikasi LCA) selanjutnya," tambahnya.

Hasil ini membuat Bali United melaju ke babak kedua Kualifikasi Liga Champions Asia untuk menghadapi wakil kasta tertinggi kompetisi sepak bola Thailand atau Thai 1, Chiangrai United di Singha Stadium, 23 Januari 2018 mendatang.

Tampines Rovers Bali United Bali United FC Liga Champions Asia
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan