Widodo Sebut Kevin Brands Pemain Sempurna untuk Bali United

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 14 Desember 2017
Widodo Sebut Kevin Brands Pemain Sempurna untuk Bali United
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro. (Bali United)

BolaSkor.com - Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, menilai Kevin Brands sebagai sosok pemain yang sempurna. Hal ini diutarakannya setelah Kevin Brands resmi bergabung ke skuat Serdadu Tridatu.

Gelandang serang berusia 29 tahun itu dikontrak dengan durasi dua tahun. Ia sudah diperkenalkan manajemen Bali United langsung ke media dan suporter, Kamis (14/12/17).

"Saya melihat Kevin sebagai pemain yang sempurna. Meski tak sesempurna pemain yang levelnya tinggi. Jadi saya yakin Kevin cocok dengan permainan Bali United," kata Widodo C. Putro.

Karena itu, Kevin Brands dibutuhkan Serdadu Tridatu. Apalagi, ia bisa diandalkan sebagai pembobol gawang lawan.

"Berdasarkan evaluasi, ia cocok bermain dari lini kedua dan untuk melakukan penetrasi. Selama ini kami tempatkan Stefano Lilipaly. Ia juga punya tembakan jarak jauh yang baik dan itu diperlukan Bali United. Apabila striker absen sehingga lini depan kosong, ia bisa didorong ke depan," jelas Widodo C. Putro.

Widodo juga yakin bahwa Kevin Brands akan cepat beradaptasi dengan tim asuhan. Ini mengingat ada pemain berdarah Belanda, yakni Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, termasuk Nick van der Velden yang akhirnya dipertahankan.

Kevin Brands terakhir bermain untuk klub kasta kedua Belanda atau Jupiler League, Almere City. Ia juga pernah memperkuat AZ Alkmaar, SC Telstar, Willem II, SC Cambuur, FC Volendam, NAC Breda, Go Ahead Eagles, dan klub Turki Samsunspor.

Kevin Brands Bali United Widodo Cahyono putro
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan