Witsel Selalu Jadi Komoditas Panas Bursa Transfer

sukmasukma - Selasa, 13 September 2016
Witsel Selalu Jadi Komoditas Panas Bursa Transfer
(Sumber: Sportfm)

Witsel Selalu Jadi Komoditas Panas Bursa Transfer - Pada akhir bursa transfer musim panas 2016. Gelandang Belgia yang bermain di Zenit Saint Petersburg, Axel Witsel, kembali gagal berganti klub. Witsel selalu jadi komoditas panas bursa transfer, dan ditaksir oleh Juventus, Liverpool, dan Everton.

Mantan pemain Benfica berusia 27 tahun sedianya dikabarkan dekat bergabung dengan Juventus, yang mencari pemain untuk menggantikan Paul Pogba. Namun transfer urung terjadi.

Akan tetapi transfer Witsel masih seru untuk disimak dan ia berpotensi pindah pada Januari 2017, saat bursa transfer musim dingin dibuka. Menurut berita yang dilansir Mirror (12/09), Zenit enggan memperpanjang kontraknya, dan mengakui adanya ketertarikan dari klub lain kepada Witsel.

(Sumber: Getty Images)

“Klub tak memiliki niatan untuk memperpanjang kontral Witsel. Witsel tak ingin meninggalkan kami hingga akhir kontraknya, tapi kami telah memiliki beberapa tawaran,” ujar Direktur Olahraga Zenit, Maksim Mitrofanov, diberitakan Mirror Senin (12/09).

Liverpool pun dikabarkan kembali terlibat dalam perburuan mendapatkan Witsel. Pasalnya lini tengah Reds masih bermain tanpa Emre Can yang cedera, dan tidak memiliki gelandang petarung seperti Witsel.

(Sumber: FTB90)
Axel Witsel Juventus Liverpool Everton
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan