Wolfsburg Izinkan Draxler Hengkang Dengan Nominal 335 Miliar

satriasatria - Kamis, 15 Desember 2016
Wolfsburg Izinkan Draxler Hengkang Dengan Nominal 335 Miliar
©getty-images

Wolfsburg Izinkan Draxler Hengkang Dengan Nominal 335 Miliar- FC Wolfsburg sebagai pemilik gelandang serang asal jerman, Julian Draxler sudah memberikan lampu hijau kepada klub lain yang menginginkan jasa pemainnya dengan syarat banderol 25 juta pound sekitar 335 Miliar. Sudah menjadi hal yang umum jika Draxler dikabarkan ingin hengkang ke klub lain yang lebih kompetitif, terutama Arsenal.

Keinginan Draxler sepertinya tidak bertepuk sebelah tangan, karena Arsenal dikabarkan bersedia memboyong Draxler ke Emirates Stadium. Arsene Wenger yang sudah sejak lama menginginkan pemain ini nampaknya akan mencoba bergerak agar Draxler segera merapat ke London. The Gunners sendiri membutuhkan solusi untuk kreatifitas lini tengah guna menjuarai Liga Premier musim ini.

Seperti yang dilansir dari Express, sebenarnya Wolfsburg menginginkan uang senilai 63 juta pounds. Namun akibat performa buruk Draxler belakangan ini, harga Julian Draxler dipotong menjadi 25 juta pounds.

Namun, kemungkinan Arsenal mendapatkan Draxler juga mendapat kendala. Pasalnya tim besar seperti Paris Saint-Germain dan Juventus juga mengagumi penampilan dari Julian Draxler. Namun, Arsenal masih diunggulkan dan bisa menjadi pilihan Draxler andai The Gunners melayangkan penawaran pada Januari 2017.

Di Wolfsburg sendiri, Draxler sudah bermain sebanyak 10 kali di kompetisi Bundesliga, tetapi belum mencetak satu gol pun. Draxler juga tidak dimainkan saat Wolfsburg kalah 5-0 dari raksasa Bundesliga, Bayern Munchen pada 10 Desember lalu.

Express
Julian Draxler Arsenal Wolfsburg Arsene Wenger Liga Premier Inggris Bundesliga Jerman
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan