Wonderkid Manchester United Kembali Cetak Gol Debut

satriasatria - Kamis, 22 September 2016
Wonderkid Manchester United Kembali Cetak Gol Debut
©getty-images

Wonderkid Manchester United Kembali Cetak Gol Debut- Wonderkid Manchester United, Marcus Rashford, sepertinya memang ditakdirkan untuk langsung tampil memesona di laga debut yang ia mainkan. Sebelum laga debut EFL Cup, Rashford sudah beberapa kali menunjukkan kehebatannya pada laga perdana.

Marcus Rashford terus membuktikan diri sebagai calon bintang besar di masa depan. Saat menjalani laga debutnya di ajang EFL Cup menghadapi Northampton Town, Rashford lagi-lagi langsung sukses mencetak gol.

Tercatat sudah lima kali Rashford mencetak gol di laga debutnya, yaitu pada debut debut turnamen Eropa, debut Liga Inggris, debut timnas Inggris U-21, dan debut timnas Inggris, seperti yang dilansir Metro.

Dalam proses gol ke gawang Northampton, Rashford patut mendapat pujian. Pasalnya, Rashford dengan gigih mengejar bola lambung yang dilepaskan oleh Ander Herrera di menit ke-75.

Bola itu sejatinya lebih dekat dengan penjaga gawang Northampton, Andy Smith. Namun Rashford terus berlari sehingga membuat Smith melakukan kesalahan. Rashford merebut bola dan menceploskannya ke gawang yang kosong.

Sebelum gol di menit ke-75, Rashford juga dengan jeli memberikan umpan ke arah Herrera untuk membuat kedudukan menjadi 2-1.

Sejak memulai debutnya bersama United, Rashford sudah terlibat dalam proses 14 gol United, dengan rincian 11 gol plus 3 assits. Jumlah ini lebih banyak dari pemain United lainnya dalam durasi waktu yang sama.

Di awal musim ini, Rashford juga telah berhasil menyarangkan dua gol untuk United meskipun menit bermainnya masih terbatas. Jumlah gol ini hanya kalah dari Zlatan Ibrahimovic yang sudah mengemas empat gol.

Alhasil, tuntutan agar Rashford diberikan lebih banyak kepercayaan untuk mengisi lini depan semakin mengemuka dalam beberapa pekan terakhir.

METRO
Marcus Rashford Manchester United Northampton EFL Cup
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan