Wooow! Kini Cristiano Ronaldo Bergaji Rp 5,9 Miliar Per Minggu

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 08 November 2016
Wooow! Kini Cristiano Ronaldo Bergaji Rp 5,9 Miliar Per Minggu
Foto: REUTERS/Vincent West

Kini Cristiano Ronaldo Bergaji Rp 5,9 Miliar Per Minggu - Siapa yang tak kenal dengan pemain sepak bola yang satu ini? Cristiano Ronaldo, Sudah menjadi pemain sepak bola atlet dengan pendapatan Paling tertinggi sejagat, Cristiano Ronaldo makin menebalkan isi saldo rekeningnya dengan kenaikan gaji. Itu setelah Cristiano Ronaldo teken kontrak baru dengan Real Madrid.

Cristiano Ronaldo resmi menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun ke depan dengan Real Madrid. Dalam kesepakatan itu, pemain internasional Portugal tersebut menerima bayaran sekitar 365 ribu pound per pekannya (sekitar Rp 5,9 miliar).

Jika angka itu dikalikan empat dan kemudian ditotal dalam setahun, maka Cristiano Ronaldo bakal menerima gaji sebesar Rp 283,2 miliar. Nominal itu cuma beda tipis dengan alokasi dana desa Kabupaten Lamongan, Jawa Timur selama tahun 2016, yang angkanya Rp 285 miliar.

Padahal gaji Cristiano Ronaldo belum lama naik. Cristiano Ronaldo menerima upah 288 ribu poundsterling per pekan atau sekitar Rp 4,7 miliar pada Juni lalu. Itu sesudah pajak dibayarkan.

Dengan nominal tersebut, Cristiano Ronaldo ditasbihkan sebagai pesepakbola dengan gaji tertinggi sedunia. Dengan tambahan sekitar Rp 1,2 miliar Cristiano Ronaldo pun otomatis membuat dia tak tergeser dari yang paling jaya, bukan?

Padahal pendapatan Cristiano Ronaldo bukan cuma dari gaji yang dibayarkan Real Madrid. Ada sponsor dan usahanya sendiri. Tambahan pendapatan ini itu tersebut membuat Forbes mengukuhkan Cristiano Ronaldo sebagai atlet dengan bayaran tertinggi di seluruh dunia pada bulan Juni tahun ini. Predikat itu sebelumnya milik petinju Amerika Serikat Floyd Mayweather Jr.

Crirstiano Ronaldo Crsitiano Ronaldo Liga spanyool
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan