Legenda Sepak Bola Dunia Sambangi IndonesiaBattle Of The Stars

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 17 April 2014
Legenda Sepak Bola Dunia Sambangi Indonesia<!--idunk-->Battle Of The Stars
Legenda Sepak Bola Dunia Sambangi IndonesiaBattle Of The Stars

Jakarta - Mantan pemain-pemain bintang sepak bola dunia akan hadir ke Indonesia pada bulan Mei 2014. Ronaldo, Luis Figo, Del Piero dan 15 nama besar lain yang tergabung dalam Elite Players Group (RGP), akan  bertanding menghadapi Indonesia Stars.

Tidak tanggung-tanggung, mantan pemain kelas dunia seperti Zidane, Shevchenko, Michael Ballack, Paolo Maldini, Hernan Crespo, Deco, Morientes, Zambrotta dan sederet lainnya akan berlaga dalam perhelatan yang bertema "World Stars vs Indonesia Stars" pada 10 Mei 2014 mendatang.

Rencananya, 18 pemain EGP tersebut akan menghadapi gabungan pemain bintang dan legenda Indonesia, yang terbabung dalam Indonesia Stars. 25 pemain bintang Indonesia tersebut antara lain, Bambang Pamungkas, Christian Gonzales, Ismed Sofyan, Markus Horizon, Ponaryo Astaman, Bima Sakti, Rochy Putirai, dll.

Pertarungan para bintang ini akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 10 Mei 2014. Kick off sendiri, rencananya akan dimulai tepat pukul 20.00 WIB dan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun tv swasta.

Selain melakoni laga melawan Indonesia Stars, Michael Ballack dkk yang datang 8 Mei malam, akan mengadakan latihan serta coaching clinic pada 9 Mei kepada 100 anak-anak Indonesia di Stadion GBK.

Deco Hernan crespo Michael Ballack Bambang pamungkas Shevchenko Christian gonzales Ponaryo astaman Indonesia Stars Zidane World Stars Ismed sofyan Paolo Maldini Rochy Putirai Bima sakti Markus Horizon Zambrotta Morientes
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan