Yeyen: Tiket Semifinal Piala AFF 2016 Dijual Online

satriasatria - Selasa, 29 November 2016
Yeyen: Tiket Semifinal Piala AFF 2016 Dijual Online
merah-putih/yohannes-abimanyu

Yeyen: Tiket Semifinal Piala AFF 2016 Dijual Online- Timnas Indonesia akan menjamu Vietnam dalam laga leg pertama semifinal Piala AFF Suzuki Cup 2016 yang akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat (3/12/16). Kabar menggembirakan hadir bagi para pendukung timnas Merah Putih yang ingin menonton pertandingan bisa membeli tiket secara online.

Dijelaskan Panitia Pelaksana Persatuan Sepakbola Indonesia (PSSI) Yeyen Tumena, tiket pertandingan tidak akan menjual tiket melalui loket seperti dahulu. Panitia hanya akan menjual tiket melalui online.

Untuk kali ini, tiket dikelola langsung oleh AFF. Selain itu panitia bekerja sama dengan Kiostik untuk penjualan tiket.

"Jadi bagi para penonton yang ingin membeli tiket bisa melalui online. Kami tidak membuka loket atau menjual di lapangan," kata Yeyen di kantor PSSI Grand Rubina, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (29/11/16).

Yeyen menjelaskan bukan kali ini saja bekerjasama dengan Kiostik.

"Kiostik bukan partner baru buat kami, selama ini kita memang sudah bekerjasama dengan Kiostik," jelasnya.

Seperti diketahui, PSSI telah menetapkan laga leg pertama semifinal Piala AFF 2016 antara timnas Indonesia melawan Vietnam akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor pada Sabtu, 3 Desember 2016 pukul 19:00 wib. Stadion Pakansari menjadi kandang timnas Indonesia.

Timnas Indonesia Alfred riedl Timnas vietnam Nguyen Huu Tang Piala AFF 2016 Semifinal Piala AFF 2016 Stadion Pakansari
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan