Zidane : Fabregas Tidak Akan Ke Madrid

satriasatria - Kamis, 18 Agustus 2016
Zidane : Fabregas Tidak Akan Ke Madrid
©denis-doyle/gettyimages

Zidane : Fabregas Tidak Akan Ke Madrid- Gelandang Spanyol yang bermain di Chelsea, Cesc Fabregas, dikabarkan hengkang di bursa transfer musim panas ini. Kabar itu muncul setelah manajer The Blues, Antonio Conte, membangkucadangkan Fabregas di laga melawan West Ham United, dan sama sekali tidak memainkannya.

Conte lebih memilih memainkan Oscar dan N’Golo Kante dalam laga yang berakhir 2-1 untuk Chelsea tersebut. Manajer asal Italia itu sendiri tidak menjelaskan dengan detil, alasan membangkucadangkan Fabregas. Meski begitu Conte mengaku membutuhkan jasa pemain berusia 29 tahun itu.

Kabar kepergian Fabregas pun langsung dihubungkan dengan kembalinya sang pemain ke Spanyol, setelah pada kurun waktu 2011-2014 membela Barcelona. Namun kali ini tujuannya bukanlah untuk memperkuat Blaugrana, melainkan ke seteru abadi mereka, Real Madrid.


Isu itu terdengar hingga ke telinga pelatih El Real, Zinedine Zidane. Legenda hidup Santiago Bernabeu itu pun langsung menampik kabar kedatangan Fabregas, dan menyebut transfernya rumit untuk terjadi di bursa transfer pemain.

"Jika Anda ingin menempatkan gelandang tengah lainnya ke dalam tim, maka keadaan akan kian rumit. Cesc pemain yang hebat, tapi tipe permainannya tidak cocok dengan tim kami," ucap Zidane, seperti dilansir Daily Mail, Kamis (18/08/16).

"Pada akhirnya nanti saya akan memiliki skuat di mana tiga-empat pemain tidak dipilih bermain. Oleh karena itu menambah pemain di posisi itu, menjadikan situasi lebih sulit lagi," urainya.

Sumber : dailymail.co.uk
Cesc Fabregas Chelsea Zinedine Zidane Real Madrid
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan