Zidane Ingin Rombak Skuat Madrid Musim Depan

Zidane Ingin Rombak Skuat Madrid Musim Depan Zinedine Zidane (zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dikabarkan ingin melakukan perombakan skuat pada musim depan. Sang pelatih sudah mengantongi beberapa nama yang masuk dalam list jual Los Blancos.

Musim ini bisa dibilang penampilan Madrid cukup mengecewakan. Saat ini, mereka berada di peringkat ketiga dengan mengumpulkan 24 poin dan tertinggal jauh 10 angka oleh rival abadi Barcelona yang duduk di puncak klasemen sementara.

Kondisi ini membuat Zidane berencana melakukan perombakan dengan komposisi skuat baru dan melepas sejumlah pemain yang dianggap kurang maksimal.

Menurut laporan dari Diario Gol, bahwa rencana Zidane ini sudah dilaporkan kepada presiden klub, Florentino Perez daftar nama pemain yang ingin dijual akhir musim.

Masih dari laporan yang sama, duo mantan bintang Tottenham Hotspur Gareth Bale dan Luca Modric tak lagi masuk pemain yang ingin ditahan Zidane.

Selain itu, Luca Vazquez dan Dani Ceballos hanya meninggalkan klub dengan status pemain pinjaman pada bulan Januari untuk menambah jam terbang bermain. Sedangkan Kiko Casillas, Marcos Llorente, Jesus Vallejo dan Achraf masuk dalam daftar jual.

Khusus untuk Bale, pihak Madrid menilai masalah kebugaran pemain yang banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan menjadi pertimbangan melepasnya. Terhitung bintang Wales itu belum bermain sejak bulan September lalu. Dikabarkan klub Inggris Manchester United siap menampung pemain berusia 28 tahun ini pada akhir musim nanti.

bolaskor

Bolaskor11.015 Posts

Admin Bolaskor.com.

Leave a Comment