Zidane Ingin Ronaldo Habiskan Karier di Madrid

BolaSkorBolaSkor - Minggu, 17 Desember 2017
Zidane Ingin Ronaldo Habiskan Karier di Madrid
Cristiano Ronaldo (fourfourtwo)

BolaSkor.com - Cristiano Ronald menjadi pahlawan Real Madrid. Gol tunggalnya berhasil mengalahkan perlawanan wakil asal Brasil Gremio sekaligus mempertahankan trofi Piala Dunia Antarklub di tahun 2017. Alhasil, pelatih El Real Zinedine Zidane pun mengakui Ronaldo sangat vital bagi timnya dan berharap dirinya mau mengakhiri kairer di Santiago Bernabeu.

"Ronaldo tidak pernah membuat kami kecewa. Dia selalu ada pada momentum penting. Bagi kami, sangat fundamental bahwa Cristiano tetap bertahan di sepanjang hidupnya," harap Zidane kepada Soccerway.

Ronaldo saat ini masih menyisakan kontrak hingga 30 Juni 2021. Sejak diboyong dari Manchester United tahun 2009 lalu, pemain berusia 32 tahun itu punya kontribusi besar mempersembahkan 14 gelar untuk Madrid, termasuk tiga mahkota Liga Champions, dua gelar La Liga dan tiga gelar Piala Dunia Antarklub.

Tak hanya itu, bapak empat anak ini mencatatkan namanya sebagai pencetak gol sepanjang masa Madrid dengan lebih dari 400 gol di semua kompetisi. Zidane menilai sulit menemukan pemain lain yang mempunyai level seperti Ronaldo dalam beberapa tahun kedepan.

"Ia ada di klubnya, di rumahnya dan apa yang telah ia lakukan, tidak ada orang lain yang akan melakukannya. Jadi saya berharap ia terus seperti ini sampai dirinya pensiun," tandas Zidane.

Real Madrid
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan