Zidane Kecewa Madrid Kembali Tuai Hasil Imbang

satriasatria - Rabu, 28 September 2016
Zidane Kecewa Madrid Kembali Tuai Hasil Imbang
©getty-images

Zidane Kecewa Madrid Kembali Tuai Hasil Imbang- Real Madrid berhasil ditahan imbang oleh Borussia Dortmund dalam pertemuan pekan kedua babak penyisihan Grup F Liga Champions, Rabu (28/09/16) dinihari WIB. Duel yang berlangsung di Stadion Signal Iduna Park berakhir dengan skor imbang 2-2.

Manajer Madrid, Zinedine Zidane mengaku patah hati melihat gawang klubnya dibobol Dortmund di menit terakhir.

"Saya ikut merasakan sakit hati seperti yang dirasakan para pemain, kami tidak pantas mendapatkan hasil imbang ini. Pada akhirnya memang bukan sebuah hasil yang buruk, tapi bermain seperti itu membuat saya patah hati," ujar pelatih asal Prancis itu, sebagaimana dilansir Sky Sports.

Sebenarnya, peraih 11 kali juara Champions League tersebut berpeluang untuk meraih kemenangan perdana di Signal Iduna Park. Sebenarnya, Madrid sempat memimpin melalui gol yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo. Dortmund berhasil menyamakan kedudukan lewat Pierre-Emerick Aubameyang. Skor 1-1 bertahan di babak pertama.

Pada babak kedua, Los Blancos kembali unggul melalui kaki Raphael Varane. Namun, kemenangan tim asal Spanyol itu seolah sirna. Saat pertandingan tersisa tiga menit lagi, Dortmund berhasil mencetak gol melalui Andre Schurrle yang membuat seisi Stadion Signal Iduna Park bergemuruh.



Hasil ini, maka Dortmund dan Madrid sama-sama mengumpulkan empat poin dari dua kali pertandingan Champions League. Posisi ketiga di tempati oleh Sporting Lisbon yang mengumpulkan tiga angka. "Kami sangat frustasi. Padahal, kami memainkan sebuah penyerangan yang bagus, dan bertahan, semua pemain mengeluarkan usaha yang luar biasa. Kami memainkan pertandingan yang kami inginkan," sambungnya.



"Pada akhirnya, hasilnya sama lagi. Saya ikut merasakan frustasi yang dirasakan pemain. Itu bukan sebuah hasil yang buruk, tapi bermain bagus dari menit pertama sampai 90. Terkadang sepakbola memang menyakitkan. Tapi, kami akan melewati ini," lanjutnya.

SkySports
Real Madrid Borussia Dortmund Zinedine Zidane Thomas Tuchel Liga Champions 2016-2017
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan