Zidane: Madrid Akan Aktif di Bursa Transfer Januari

Zidane: Madrid Akan Aktif di Bursa Transfer Januari Zinedine Zidane (zimbio)

BolaSkor.com - Entrenador Real Madrid Zinedine Zidane menegaskan tidak menutup kemungkinan klubnya aktif mencari amunisi tambahan pemain baru jelang dibukanya jendela transfer Januari musim dingin mnendatang.

Los Blancos selaku juara bertahan Liga Champions hanya mampu keluar dengan status runner up menuju babak 16 besar ajang tahunan bergengsi benua Eropa tersebut. Mereka berada dibawah klub Inggris Tottenham Hotspur yang menghuni peringkat pertama grup H.

Madrid juga menjalani kompetisi La Liga Spanyol dengan kurang memuaskan setelah hanya berada di posisi keempat tertinggal delapan poin dari rival abadi Barcelona di puncak klasemen. Tercatat Cristiano Ronaldo dkk sudah kehilangan enam poin dalam 14 laga yang sudah dimainkan.

Kondisi ini salah satunya akibat kurangnya stok di sektor lini depan seperti winger Gareth Bale yang sering berkutat dengan cedera panjang. Penjualan James Rodriguez dan Alvaro Morata juga ternyata berdampak pada melemahnya daya serang El Real.

Zidane mengakui seiring adanya kebutuhan tim untuk memperkuat skuatnya guna mengarungi tiga kompetisi, ada kemungkinan bagi Madrid melakukan pergerakan di bulan Januari.

"Real Madrid akan bergerak di bulan Januari musim dingin. Ini tidak lain untuk perebutan gelar tiga trofi di sisa musim ini," terang Zidane dilansir Sportmole.

"Ada kemungkinan kami akan melakukan aktivitas transfer. Antara 1 sampai 31 Januari, kami bisa merekrut pemain baru. Kita lihat saja apa yang akan terjadi, setiap tahun kami punya peluang melakukan itu dan kami selalu mengamati situasi bursa dan melihat apa yang bisa kami lakukan," pungkasnya.

bolaskor

Bolaskor11.051 Posts

Admin Bolaskor.com.

Leave a Comment