Zidane: Madrid Layak Dapat Tiga Poin

BolaSkorBolaSkor - Minggu, 03 Desember 2017
Zidane: Madrid Layak Dapat Tiga Poin
Zinedine Zidane (express.co.uk)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menyatakan timnya layak mendapat tiga poin kala melawat ke markas Athletic Bilbao. Pasukan Los Blancos harus rela berbagi poin setelah hanya bermain imbang tanpa gol.

Pada laga berlangsung di New San Mames, Minggu (3/12/2017) dinihari WIB, Madrid sebenarnya mendominasi jalannya laga dengan menguasai 65 persen ball possesion dibandingkan Bilbao yang hanya 35 persen ball possesion. Namun ternyata Cristiano Ronaldo Cs yang punya banyak peluang gagal mengalahkan perlawanan Bilbao.

Hasil imbang tersebut membuat Madrid membuang kesempatan memangkas jarak dengan pemimpin Barcelona yang sebelumnya ditahan imbang Celta Vigo 2-2. Kini Madrid terdampar ke posisi keempat klasemen sementara La Liga dengan 28 angka atau terpaut delapan angka dari Barcelona.

"Kami layak mendapat hasil lebih dari ini dan pada akhirnya kami tak mencetak gol yang bisa memberikan kami tiga poin," ujar Zidane kepada Marca.

"Pekerjaan saya adalah memastikan kami positif dan bermain lalu gol akan datang. Saya tak merasa risau, tapi saya kecewa untuk para pemain," lanjutnya.

"Saya sangat senang dengan performa kami dan sangat kecewa tak bisa mencetak gol, tapi terutama saya merasa kecewa karena para pemain sudah memberikan segalanya," tandasnya.

Real Madrid
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan